Minggu, 01 Mei 2016

Lagu Romantis di Indonesia Terbaik 2016

Gimana kalo kamu nyanyikan Lagu Indonesia buat dia? Yaa, meskipun suara nggak bagus-bagus amat, yang penting kan hatinya. Nah, kali ini Loop akan ngasih tahu kamu beberapa judul lagu romantis yang cocok kamu dendangkan ketika hari Valentine. Loop sengaja mengumpulkan beberapa lagu dari dalam dan luar negeri. Mau tahu lagu-lagu apa aja? Simak yang satu ini ya, Loopers!

Sekarang, lagu romantis tahun 2016 juga tidak kalah banyaknya loh sobat. Kamu jangan pernah ketinggalan update lagu romantis indonesia ini loh sobat.

Album debut bertajuk Grand Romantic ini sudah diidam-idamkan sejak lama oleh Ruess. Ia mempersiapkan 12 lagu yang ia buat sendiri dalam album ini.

Sebagai single andalan, Ruess menempatkan Nothing Without Love yang sudah ditonton enam juta kali di Youtube, lalu ada Take It Back, You Light My Fire, What This World Is Coming To, Great Big Storm, Moment, It Only Gets Much Worse, Grand Romantic, Harsh Light, dan Brightside.

Lagu Indonesia

Single berjudul Nothing Without Love begitu rilis masuk menjadi Top 10 Billboard dalam kategori Hot Rock Songs dan Alternative Songs.

Martina McBride – My Valentine
Lagu ini merupakan lagu wajib di setiap layar televisi ketika hari Valentine. Lagu ini dinyanyikan oleh Martina McBride dengan mendayu-dayu dan benar-benar menyentuh hati. Salah satu liriknya, “I will give you my heart until the end of time. You’re all I need, my love, my Valentine” benar-benar sangat menyentuh hati sanubari yang paling dalam.

Andra and the Backbone -  Sempurna
Kalo lagu yang satu ini, selain cocok untuk nembak cewek, cocok juga untuk memikat hati pacar kamu. Untuk merayu pacar kamu dengan lagu ini, cukup berlatih denting gitar kemudian hafalkan liriknya. Jangan lupa, tulus!

D’Cinnamons – Selamanya Cinta
D’Cinnamons memang jagonya Lagu Indonesia bertemakan cinta. Lagu yang satu ini juga sempat menjadi soundtrack sebuah film berjudul Cintapuccino yang berkisah tentang cinta anak-anak sekolahan. Lagu ini juga menggambarkan orang yang memendam perasaan cinta dan ingin diungkapkannya langsung.

Daniel Bedingfield - If You’re not the One
Nah, selain penyanyinya yang ganteng, banyak cewek yang menyukai lagu ini karena liriknya yang sangat menyentuh. Kebanyakan sih mendeskripsikan perasaan seseorang yang sedang dilanda cinta yang amat dalam. Itu kenapa lagu ini cocok untuk kamu yang lagi deket sama gebetan.

Shain Twain  - From This Moment On
Yang ini nih, lagunya sangat kental akan nuansa romantis. Lagu ini menggambarkan tentang seseorang yang mencintai kekasihnya setulus-tulusnya dan sebenar-benarnya tanpa meminta apapun dari sang kekasih. Buat kamu yang ingin menunjukkan betapa dalam cinta kamu ke dia, mendingan kamu pilih lagu ini deh. Selanjutnya silahkan baca di http://www.antarapost.com/2016/03/lagu-romantis-indonesia.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar