Minggu, 20 September 2015

Kumpulan Lagu Dangdut Terbaru Terbaik di Indonesia

Lagu Dangdut Terbaru Setelah saya survei atau melakukan observasi, selain Sakitnya Tuh Disini ada banyak lagu-lagu Dangdut terbaru dan penyanyi dengan wajah baru pula yang muncul di belantika musik yang paling kita cinta ini. Saking banyaknya lagu terbaru dan juga penyanyi Dangdut pendatang baru yang muncul membuat saya kagum.

Lagu dangdut adalah jenis lagu yang asyik untuk didengarkan sambil bergoyang. Terlebih lagi adalah Lagu Dangdut Terbaru atau lagu dangdut dengan irama beat (kencang dan cepat) yang akan membawa suasana pendengarnya seolah tak mampu menahan ajakan untuk bergoyang menggerakkan badan mengikuti alunan irama dangdut koplo.

Evi besar di sebuah desa bernama Masamba, di daerah Luwu Utara, Sulawesi Selatan. Namanya mulai dikenal banyak orang setelah dirinya mengikuti ajang Lagu Dangdut Terbaru Academy 2 Indosiar. Dirinya kemudian menjajal kemampuan bernyanyinya dengan mengikuti ajang Dangdut Academy 2 Indosiar melalui audisi yang diselenggarakan di kota Makassar.

Lagu dangdut karya cipta Nur Bayan yang bercerita tentang kesedihan penantian seorang kekasih ini, diaransemen dengan tempo atau beat Lagu Dangdut Terbaru yang lambat, dengan permainan gendang, seruling dan biola yang menonjol. Karakter vokal dan penghayatan Evi di lagu ini pun terdengar sangat sempurna.

Read more http://www.antarapost.com/2015/05/lagu-dangdut-terbaru.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar