Selasa, 12 April 2016

Daftar Lagu Romantis Indonesia Terbaru

Ada sangat banyak lagu Indonesia romantis yang sangat cocok untuk dimainkan dalam momen-momen tertentu, misalkan ulang tahun pernikahan, hari Valentine, atau saat anda ingin mengungkapkan perasaan pada orang yang anda sayangi.

Cinta Kan Membawamu (Dewa 19)
Lagu klasik dari Dewa 19 ini memang luar biasa romantis. Dinyanyikan oleh Ari Lasso dan hanya diiringi oleh piano dari Ahmad Dhani, lagu ini mempunyai kesan romantis yang membuat hati anda merinding ketika mendengarkannya. Lagu ini berkisah tentang sebuah kerinduan seseorang pada kekasihnya, dan kesedihannya ketika mereka berdua harus terpisah.

Lagu ini bisa dibilang menjadi lagu romantis Indonesia terbaik hasil kolaborasi dua master musik Indonesia tahun 90-an. Kita tunggu saja, semoga di masa depan Ahmad Dhani masih bisa membuat lagu-lagu dengan kualitas master seperti ini.

Lagu Romantis Indonesia

Sempurna (Andra and the Backbone)
"Sempurna" adalah lagu Indonesia yang sangat romantis. Bercerita tentang kekaguman dan rasa syukur seseorang terhadap kekasihnya yang begitu sempurna bagi dirinya. Memang, pada dasarnya tak ada yang sempurna di dunia ini. Namun ketidak sempurnaan yang ada di dalam diri seseorang akan tertutupi oleh rasa cinta yang kita miliki.

Secara musikalitas, kualitas lagu ini benar-benar harus diacungi jempol. Peranan Andra sebagai mantan pentolan Dewa 19 sangat terasa, terutama dalam permainan gitarnya yang sangat memukau sepanjang lagu. Sangat romantis, dan tentu saja sempurna!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar