Minggu, 01 Mei 2016

Kumpulan Lagu Romantis Indonesia Terbaik

Lagu Romantis - Hubungan percintaan biasa dikaitkan dengan proses penjajakan satu sama lain, yang kemudian akan berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Bagi para pria, tentu akan tiba saatnya untuk melamar kekasih kalian untuk membangun rumah tangga bersama. Dari sekian banyak wedding proposal yang romantic, lagu bisa jadi cara ampuh menaklukkan si Dia. Lagu romantis apa ya, yang cocok?

Beberapa tahun yang lalu, Pink sukses membawakan Just Give Me A Reason bersama Nate Ruess. Nate Ruess juga sukses menerima Grammy bersama F.U.N dengan lagu We Are Young.

Kini, Nate memilih berdikari dengan meluncurkan album debutnya di Jakarta. Ia ke Jakarta setelah sebelumnya merilis album di Jepang dan Korea Selatan. Jakarta adalah kota pertama di Asia Tenggara yang disambangi Ruess.

Ada sangat banyak lagu Indonesia romantis yang sangat cocok untuk dimainkan dalam momen-momen tertentu, misalkan ulang tahun pernikahan, hari .Lagu Romantis Indonesia Terbaru untuk Pacar. by Zonanesia | Saturday Armada – Wanita Paling Berharga Asbak – Membuatmu Cinta .Kali ini gue share lagu indonesia romantis yang enak dan berkelas karna Untuk lagu duet paling romantis tahun 2015 ini silahkan lihat, .Lagu Romantis Indonesia akan menyempurnakan koleksi list judul lagu indonesia Armada – Wanita Paling Berharga; Asbak – Membuatmu Cinta Kepadaku .

Lagu Romantis

JANJI SUCI – YOVIE & NUNO
Lagu Yovie & Nuno yang satu ini sering digunakan oleh para pria ketika melamar pasangan mereka. “Aku ingin mempersuntingmu ‘tuk yang pertama dan terakhir” menjadi kalimat yang paling menarik dalam lagu ini. Wanita mana sih, yang nggak meleleh kalau dinyanyiin lagu ini?

MARRY YOU – BRUNO MARS
Lagu ini dipopulerkan oleh artis asal Amerika, Bruno Mars. Lagu Marry You mengambil tema pernikahan, dan sukses jadi lagu andalan bagi para lelaki yang ingin melamar pasangan mereka. Kalau kalian membuka Youtube, kalian bisa menemukan ratusan video flashmob dengan lagu ini, untuk melamar kekasih mereka. Nah, tertarik buat ikutan?

MARRY YOUR DAUGHTER – BRIAN MCKNIGHT
Lagu yang satu ini dinyanyikan oleh penyanyi asal Amerika, Brian McKnight. Berbeda dengan Marry You, lagu ini biasanya dinyanyikan oleh seorang lelaki kepada orang tua kekasihnya, khususnya ayah. Ceritanya, sebagai bentuk permohonan izin eakan-akan untuk menikahi puteri mereka dan berjanji mencintainya hingga ajal menjemput. Duh, sweet banget, kan?

MARRY ME – TRAIN
Lagu Romantis ini ditulis oleh Pat Monahan dan dipopulerkan oleh Train untuk album kelima mereka, Save Me. Lagu ini dirilis pada tanggal 25 Oktober 2010. “Marry me today and every day. Marry me, if I ever get the nerve to say hello in this cafe, say you will” menjadi kalimat yang ditunggu-tunggu tiap wanita dari kekasih mereka. Coba deh, siapa tahu pacar kamu jadi meleleh dengan lagu ini!

MARRY ME – JASON DERULO
Meski berjudul mirip dengan yang diciptakan Pat Monahan, lagu yang satu ini dibawakan oleh Jason Derulo. Lagu ini dinyanyikan oleh seorang artis rekaman Amerika, Jason Derulo. Nadanya cenderung ringan, dengan lirik yang lugas. “I’ll say will you marry me. I swear that I will mean it. I’ll say will you marry me” adalah tiga bait kalimat yang ditunggu seluruh wanita dari kekasihnya dengan seluruh kesungguhan hati mereka. Sweet!

LOVING YOU – MINNIE RIPERTON
Lagu yang satu ini awalnya dilakukan oleh penyanyi Amerika, Minnie Riperton. Loving You dirilis pada 13 Januari 1975 dan menjadi hits favorit di era tersebut. Walaupun termasuk lagu lama, hingga kini Loving You masih menempel di hati para pendengarnya. Tentunya, banyak pria yang memanfaatkan lagu ini untuk melamar kekasih mereka, bahkan membuat versi cover. Bagaimana? Asik, kan?

LET’S GET MARRIED – AL GREEN
Dari judulnya saja, sudah jelas apa isi keseluruhan dari lagu ini. Let’s Get Married dinyanyikan oleh penyanyi asal Amerika, Albert “Al” Greene atau yang akrab dikenal dengan Al Green. Lagu ini sangat cocok untuk kalian yang mau melamar kekasih. Alunan musiknya siap membius kalian untuk terbawa dalam nuansa yang romantis. Lihat selengkapnya di http://www.antarapost.com/2016/03/lagu-romantis-indonesia.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar