Jumat, 06 Mei 2016

Promo Tiket Dufan Bulan Mei 2016

Promo Dufan Mei 2016 - Anda bisa mengikuti program promo khusus Bikers (pengguna motor) di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek). Program ini berlaku mulai 1-31 Mei 2016. Corporate Communication Manager PT. Taman Impian Jaya Ancol Rika Lestari mengatakan program promo Dufan khusus Bikers ini merupakan program khusus di bulan Mei. Ia melanjutkan, program ini bertujuan untuk menambah kunjungan wisatawan ke Dufan.

Bulan Mei 2016 ini adalah bulannya para bikers, kenapa? Karena Dunia Fantasi memberikan Promo Dufan Mei 2016 untuk para Bikers se-Jabodetabek yang memiliki kendaraan roda dua ber-Plat Motor B atau F dan tentunya memiliki STNK yang masih berlaku. Mau tahu caranya? Gampang banget kok, kamu cukup menyerahkan Fotocopy STNK dan menunjukan STNK Aslinya ke loket tiket Dufan maka kamu sudah bisa mendapatkan harga spesial Weekdays Rp. 100.000 dan Weekend Rp.140.000,-

Syarat dan Ketentuannya :
Hanya untuk Motor ber-plat B atau F Jabodetabek
STNK Motor harus yang masih hidup dan tidak telat pajaknya
Merk Motor tidak ditentukan (bebas)
Nama pemilik STNK tidak perlu nama sendiri (Boleh milik orang lain atau perusahaan)
Tidak perlu membawa kendaraannya, cukup membawa Fotocopy dan STNK aslinya
1 STNK berlaku untuk pembelian 2 Tiket masuk Dufan dalam 1 hari
Promo berlaku mulai 01 Mei hingga 31 Mei 2016

Promo ini berlaku untuk umum dan tidak ada batasan pengunjung, semua warga Indonesia yang memiliki STNK Jabodetabek berhak mendapatkan harga khusus Promo Dufan Mei 2016 Bikers di Dufan. untuk info lebih lanjut bisa menghubungi 021 29 222 222 atau chat via Line di @DufanAncol , Ayo ajak teman, keluarga atau kesayangan kamu ke Dufan.

Info selengkapnya silahkan melihat di http://www.antarapost.com/2014/12/promo-dufan-terbaru.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar