Minggu, 27 September 2015

Daftar Kata Kata Bijak Terbaru di Indonesia

Kata Kata Bijak Terbaru Satu hal yang sering dilakukan oleh Mario teguh adalah beliau mampu memberikan kata-kata motivasi kepada setiap orang dari berbagai latar belakang masalah, baik itu masalah rumah tangga, beban pekerjaan di kantor, maupun memberikan kalimat motivasi kepada sepasang kekasih yang sedang galau agar kembali romantis seperti semula.

Kita sebagai manusia membutuhkan pencerahan dalam menjalani kehidupan yang berliku-liku. Dengan adanya kumpulan kata inspirasi terbaik mampu memberi inspirasi dan motivasi dalam hidup sehingga mampu menemukan solusi atau setidaknya menemukan titik terang dari kegelepan yang dirasakan. Titik terang ini menjadi jalan petunjuk untuk menemukan jalan keluar.

Tidak ada perubahan yang akan terjadi bila kamu tidak mau berusaha. Berusaha disini sudah pasti ke arah yang lebih baik. Hidup ini pilihan, kamu mau tetap menjadi biji berlian yang belum terasah atau menjadi perhiasan berlian sempurna dengan pahatan yang cantik? Jika kamu mau berubah, maka baca Kata Kata Bijak Terbaru dan berusahalah sebaik yang kamu bisa. Namanya hidup, akan selalu penuh masalah dan tantangan yang akan terus datang silih berganti. Berhentilah menghindari masalah, karena sebuah masalah apabila kamu biarkan begitu saja justru semakin lama akan semakin membesar. Hadapi sekarang juga dengan berani dan penuh pertimbangan serta kehati-hatian.

Hari ini aku akan lebih serius dengan hidupku. Aku akan tegas memulai yang sudah kurencanakan, melakukan yang selama ini kutunda, berfokus pada melakukan yang bisa kulakukan, dan tidak memusingkan komentar orang yang iri. Menangislah engkau jika ingin menangis, karena air matamu adalah doamu saat bibirmu tak mampu berkata-kata. Berdoalah dalam kedekatan yang mesra kepada Tuhan, lalu perhatikan bagaimana sakit hatimu mereda. Apa pun kebesaran yang ingin Anda capai, harus dimulai dari diri Anda sendiri. Sulit atau mudah, itu hukumnya. Jangan mengeluh, jangan menyalahkan orang lain. Sekian dari Kata Kata Bijak yang semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar