Senin, 28 September 2015

Kumpulan Promo Harga Tiket Dufan Terbaru

Promo Harga Tiket Dufan Terbaru - Bagi yang memutuskan untuk menghabiskan libur Lebarannya di Jakarta, umumnya akan memanfaatkan waktu liburannya untuk mengunjungi tempat wisata di Ibukota Jakarta. Baca Liburan di Jakarta, Berikut Harga Tiket Promo Tempat Wisata di Jakarta Ragunan, Dufan, TMII. Disini. Tak punya banyak waktu berlibur dan bujet terbatas? Berikut cara mendapatkan harga tiket masuk ke Taman Rekreasi Dunia Fantasi dengan diskon 50%. Untuk mendongkrak jumlah pengunjung sebelum memasuki masa libur sekolah, Dufan melakukan sejumlah promosi. Salah satunya yang berlaku mulai 1 Mei sampai dengan 31 Mei 2015.

Anda tinggal di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi? Cukup membawa surat tanda nomor kendaraan (STNK) asli beserta kopinya. Dengan menunjukkan STNK ini, Anda akan mendapat potongan harga sebanyak 50% dari harga normal. Kendati demikian, satu STNK yang ditunjukkan hanya bisa dipergunakan untuk dua tiket saja. Tiket masuk yang didapat hanya Rp 95.000 pada Senin-Jumat dan Rp 135.000 pada akhir pekan. Sementara, normalnya untuk kunjungan di Senin-Jumat Anda harus mengeluarkan Rp 190.000 dan Rp 270.000 pada hari libur.

General Manager Dufan Agus Sudarno mengatakan mereka harus melakukan berbagai upaya untuk menyeimbangkan kunjungan pada masa tinggi dan rendah. Salah satunya dengan berbagai wahana baru dan promosi. Setiap bulan, tuturnya, akan selalu ada promosi yang dilakukan untuk mencapai target kunjungan 2,5 juta orang sepanjang tahun ini. Sebab dengan liburan, ketegangan karena beban aktivitas sehari-hari bukan saja bisa hilang, tapi kualitas hidup juga terus meningkat berkat keceriaan yang dihadirkan dalam liburan. Apalagi jika liburannya itu dilakukan di satu tempat rekreatasi yang menawarkan aneka wahana permainan lengkap. Misalnya Dunia Fantasi (Dufan) di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara.

Khusus bagi pengunjung yang ingin liburan ke Dufan, segera datang selama bulan Juni ini. Sebab, hanya dengan membayar 1 Promo Harga Tiket Dufan Terbaru seharga Rp 260 ribu, pengunjung di sana bisa mendapat promo “Datang ke Dufan 1 kali, GRATIS selama 1 tahun” yang diselenggarakan selama Juni. Promo tersebut nantinya membuat pengunjung mendapat kartu Annual Pass yang memungkinkan datang dan bermain di Dufan gratis selama 1 tahun. Asyik, bukan? Nantinya, dengan kartu itu aneka wahana baru yang menarik, seperti Hello Kity Adventure, Ice Age, atau Kontiki dapat dinikmati bersama keluarga dengan menyenangkan dan gratis.

"Yang pasti kita selalu berinovasi dan melakukan promosi setiap bulannya," ujarnya di sela-sela konferensi pers peluncuran Meet and Greet Hello Kitty di Taman Rekreasi Dufan, Jakarta, Senin, 4 Mei 2015. Dia pun menepis anggapan bahwa Dufan adalah taman rekreasi dengan segmen remaja karena memiliki sejumlah wahana yang memacu adrenalin. Padahal, tuturnya, dari 29 wahana yang ada, 16 di antaranya ditujukan untuk keluarga yang ingin berekreasi. Sebagai contoh, dia menyebut wahana Ice Age dan Hello Kitty Adventure yang menjadi wahana ke-29 di Dufan sebagai wahana yang bisa dinikmati oleh siapa saja, terutama anak-anak.

Salah satu tempat wisata di Jakarta yang biasanya dipadati warga saat musim liburan, termasuk libur Lebaran, adalah Taman Impian Jaya Ancol atau dufan. Bersiap menghadapi Lebaran tahun ini, Taman Impian Jaya Ancol Dufan menawarkan sejumlah harga tiket promo serta acara­acara khusus untuk menarik pengunjung. Baca juga Lebaran Kedua, Wisatawan Padati Ragunan Zoo Dan Monas Jakarta. Simak disini.

Ancol Dunia Fantasi (Dufan)
Arena bermain di Taman Impian Jaya Ancol ini menghadirkan tema Le Cirque de Sanrio untuk memeriahkan libur Lebaran tahun ini. Di Dufan, pengunjung dapat bertemu dengan berbagai karakter Sanrio, termasuk Hello Kitty. Acara khusus ‘Meet Greet with Hello Kitty’ hadir mulai tanggal 11­12 Juli dan tanggal 15­26 Juli 2015 setiap pukul 13.00 WIB dan 16.00 WIB di wahana Hello Kitty Adventure. Selain itu, Dufan juga menghadirkan acara spesial Idul Fitri 2015 bernama Parade Akbar Fantasi. Acara tersebut digelar pada tanggal 17­26 Juli 2015 dan 2 Agustus 2015 pukul 16.00­17.00 WIB. Ada juga pagelaran Aerealist Show di tanggal 18­19 Juli 2015 yang diadakan di wahana Treaslureland pukul 14.30 WIB dan 15.45 WIB

Untuk menikmati seluruh atraksi di wahana Promo Harga Tiket Dufan Terbaru tersebut, pengunjung dapat bergabung sebagai anggota Dunia Fantasi Ancol dengan mengikuti harga tiket promo Dufan Annual Pass. Kartu keanggotaan tersebut dapat dimiliki dengan harga promo Rp 260,000 mulai tanggal 1­15 Juli 2015. Sementara, untuk periode 16 Juli hingga 2 Agustus 2015, harga tiket Dufan lebaran reguler dibanderol Rp 300,000, harga tiket Dufan lebaran premium Rp 500,000, harga kartu Annual Pass Rp 350,000, dan harga tiket fast track Dufan lebaran Rp 190,000.

Atlantis Water Adventure
Bagi yang gemar dengan wahana air, Atlantis Water Adventure dapat menjadi arena wisata yang tepat. Di lokasi ini, terdapat berbagai fasilitas termasuk Water Outbond, Water Splash, Crazy Highest Longest Slide, Kolam Kiddy 1, Kolam Kiddy II, dan Kolam Tanding.

Selama periode 1­15 Juli 2015, harga tiket dufan lebaran untuk Atlantis Water Adventure dibanderol Rp 150,000 dengan promo langsung memperoleh kartu keanggotaan Doki Card. Selanjutnya, pada periode 16 Juli hingga 2 Agustus 2015, harga tiket Atlantis Water Adventure dibanderol Rp 150,000 dan kartu keanggotaan seharga Rp 180,000.

Ocean Dream Samudra
Senang dengan atraksi hewan laut? Ocean Dream Samudra merupakan wahana yang tepat. Di sini, pengunjung disajikan sejumlah atraksi hewan laut seperti lumba­lumba dan singa laut. Selain itu, terdapat akuarium yang berisi berbagai jenis ikan laut dan tawar, serta taman yang merupakan habitat aneka jenis burung. Jadwal pertunjukan di Ocean Dream Samudra dimulai sejak pukul 09.45 WIB hingga 17.30 WIB. Untuk pembelian tiket di periode 1 Juli hingga 2 Agustus 2015, harga tiket dufan lebaran dibanderol Rp 150,000 dengan promo otomatis memperoleh kartu keanggotaan Dolphi Card.

Taman Impian dan Pasar Seni
Bagi pencinta seni, Pasar Seni Ancol dengan Promo Harga Tiket Dufan Terbaru akan menghadirkan “Ancol Art Zobe” dengan tema “Mudik ke Pasar Seni” pada tanggal 17­25 Juli 2015. Berbagai acara yang ditampilkan antara lain live music, food truck hingga permainan­permainan tradisional. Para seniman juga akan menghadirkan karya seni dari barang bekas dalam acara “Public Art Challenges”.

Sementara, di tanggal 18­20 Juli 2015, setiap pukul 16.00 WIB, pengunjung dapat menikmati acara Jakarta Seaside Carnaval dengan tema ‘Lebaran Betawi’. Parade yang dimulai dari Danau Monumen hingga berakhir di Pantai Ancol Lagoon ini menghadirkan marching band, colour guard, komunitas sepeda ontel, Abang & None Jakarta, Delman Betawi, serta karakter­karakter Taman Impian. Selamat Lebaran 2015 dan selamat menikmati liburan!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar