Minggu, 20 Maret 2016

Biodata Fero Walandouw Terbaru

Wajah dari Pricilla tersebut yang langsung berubah menjadi merah dan lngsung membalikkan badan, menghindar dari pertanyaan para awak media soal kabar kandasnya dari aktor ganteng tersebut. Pada saat di tanya ia tak memberikan jawaban, ia malah menjawab soal single yang terbaru blink sambil mencari managernya tersebut. Dan bahkan dari beberapa kali saat ia di tanyai tentang mantan kekasihnya tersebut Fero Walandouw ia menjawab dengan seenaknya saja.

Dan tetapi saat iua di sindir atas tentang hubungan dengan Arbani Yasiz, Pricilla yang baru mau berkomentar soal tersebut, ia yang menjawab hanya sebatas teman saja tidak lebih.

Biodata Fero Walandouw


Pernah, Fero Walandouw berucap tak akan berpacaran dengan wanita dari kalangan artis. Namun apa daya, cinta memang tak mengenal tempat, waktu dan juga penuh kejutan. Ia yang terlibat kerja sama dengan personil Blink, Agatha Pricilla alias Pricilla Blink dalam serial Diam-Diam Suka tak bisa mengelak kala rasa cinta menghampiri.

Fero mengaku seperti menjilat ludahnya sendiri ketika terlibat 'cinlok' dengan Pricilla. Niatnya untuk mencari sosok cewek yang sederhana dari kalangan biasa ternyata tak bisa kesampaian.

Menjalin kasih dengan sesama artis ternyata memiliki cerita tersendiri. Menurut Fero ada enak dan tidak enaknya. Ia tak menyangkal ketika jalinan asmaranya sudah menjadi konsumsi publik, karenanya Aktor Pendamping Paling Ngetop ajang SCTV Awards 2014 ini tak mau sembarangan dalam melakoni hubungan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar