Minggu, 20 Maret 2016

Pemain Pemeran Sinetron Halilintar Terbaru

Ekspektasi yang diinginkan oleh SCTV terkait Halilintar tak sesuai dengan hasilnya dimana tak terlalu mendapatkan rating yang bagus di para penggemar sinetron di Indonesia. Atas dasar itulah, Halilintar ini pun akhirnya harus berhenti tayang karena sudah tamat meski baru belum lama tayang di SCTV.

Atas pernyataan dari Cassandra Lee inilah banyak penggemarnya yang tamka kecewa karena film Halilintar yang cukup menarik bagi sebagian orang namun sudah bungkus dengan cepat.

Foto Artis Pemain Pemeran Sinetron Halilintar

Eza Gionino mengaku senang dirinya masih dipercaya oleh SCTV untuk terlibat di sinetron Halilintar. Sinetron yang digarap Screenplay Productions ini, bercerita tentang pemuda yang hobi balap mobil.

Cerita dalam sinteron ini akhirnya membuat Eza Gionino harus mencari tahu lebih dalam tentang hal-hal yang berkenaan dengan mesin mobil berkecepatan tinggi.

Dalam sinetron Halilintar, Eza Gionino berperan sebagai Dion, anak muda kaya yang tidak mudah diatur. Hobinya dengan mobil balap membuatnya harus bersaingan dengan Roy.

Roy sendiri diperankan oleh Fero Walandouw yang pandai mengendarai mobil balap. Sinetron Halilintar tak hanya bercerita tentang anak muda yang ingin menjadi pebalap. Namun juga menyuguhkan drama percintaan yang ringan dan mudah dipahami bagi penonton.

"Di sini saya berperan sebagai Dion. Dia karakter tengil, anak orang kaya, dan suka modifikasi mobil. Ada Roy dan Dion. Mereka nggak hanya bersaing tentang balapan, tapi juga tentang percintaan juga. Ini sinetron fresh karena anak muda banget," pungkas Eza Gionino.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar