Senin, 21 Maret 2016

Nama Biodata Pemain Anak Menteng Terbaru

Di kantor ini, Maysa malah dekat dengan Panji (Christ Laurent), adik tiri Satria. Panji juga mengalami perubahan karakter dari awal Anak Menteng. Pada mulanya, Panji sering bertikai dengan Satria karena keduanya adalah ketua gank motor. Namun kini Panji tak hanya jadi lebih kalem dengan kacamatanya, tapi juga jadi sosok yang menyenangkan.

Panji sebenarnya mencintai Aurel (Rosiana Dewi), sahabatnya sejak SMA. Sayangnya, Aurel yang dijodohkan dengan Satria sejak 5 tahun lalu ini harus jadi tunangan Satria. Panji yang patah hati, terhibur dengan segala tingkah aneh Maysa. Lambat laun, Panji akhirnya suka pada Maysa.

Namun ternyata tak hanya Panji, Satria pun tertarik pada gadis serampangan ini. Meski kerap menyusahkannya, Satria juga selalu bahagia jika berada didekat Maysa. Kedekatan Satria-Maysa membuat Aurel terbakar api cemburu. Aurel bahkan melakukan segala cara untuk membuat Maysa celaka atau dipecat. Aurel diuntungkan dengan dukungan Oma (Ana Tairas) yang juga tak menyukai Maysa.

Nama Foto Biodata Pemain Anak Menteng

Satu lagi pria yang menyukai Maysa. Akbar diam-diam mencintainya. Namun, Maysa sudah menganggap Akbar tak lebih dari sahabat. Apalagi mengingat paman Maysa dan Ibu Akbar tak pernah akur. Akbar pun terpaksa menyimpan perasaannya ini.

Cerita Anak Menteng rasanya akan tetap fokus seperti ini. Ratingnya juga cukup baik setelah merombak cerita dan kemunculan Putri Titian sebagai karakter utama dibanding sebelum-sebelumnya. Putri Titian dinilai berhasil memerankan Maysa dengan gaya tomboy khasnya.

Pada siapa akhirnya Maysa melabuhkan hatinya, kini jadi pertanyaan pemirsa yang penasaran. Satria memang peran utama, namun Panji dinilai lebih pantas mendapat cinta Maysa. Sementara Akbar juga layak mendapat simpati.

Kehadiran tokoh-tokoh baru dalam sinetron yang dibintangi Lucky Perdana ini, tentunya akan membuat jalan cerita semakin berkembang jauh. Namun kejutan ini sepertinya memang sudah direncanakan oleh sang sutradara, mengingat tokoh Winda yang juga bagian penting dalam cerita Anak Jalanan baru saja meninggal

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar