Senin, 25 April 2016

Tips Cara Memutihkan Wajah Terbaik di Indonesia

Kentang tanah dan madu hutan – ini adalah cara yang paling oke untuk Cara Memutihkan Wajah. Parut 1 buah kentang dan masukan 1 sendok makan madu hutan asli. Setelah tercampur oleskan pada wajah, lalu diamkan 35 menit dan bersihkan lagi. Untuk mendapatkan efek cerah putihnya lakukan setiap 3 hari sekali.

Susu murni – Susu murni dapat digunakan untuk memutihkan kulit, terutama pada kulit wajah dengan teknik masker. Ingat jangan membeli susu cair yang sudah diolah, melainkan susu yang benar-benar murni. Diamkan selama 25 menit, lalau bilas dnegan air hangat. Untuk hasil maksimal, lakukan masker susu di malam hari.

Setelah itu gosok wajah secara perlahan dengan gerakan melingkar hingga butiran teh berguguran bersamaan dengan kotoran. Diamkan selama setengah jam lalu bersihkan dengan air hangat dan air dingin bergantian. Keringkan wajah dengan handuk lembut dan oleskan pelembab. Lakukan perawatan ini seminggu dua kali untuk mencerahkan wajah.

Cara Memutihkan Wajah

Putih telur dan air jeruk nipis – Dengan menggunakan teknik masker, air perasan jeruk nipis yang dicampur dengan putih telur juga bisa berfungsi sebagai krim pemutih wajah. Campuran kedua bahan yang berbentuk gel akan lebih mudah untuk masker dibandingkan susu murni. Tunggu selama 23 menit sebelum di cuci lagi dengan air matang hangat.

Sedangkan untuk perawatan mingguan secara tradisional sebaiknya menggunakan jeruk nipis. Air jeruk nipis dicampurkan ke dalam minyak zaitun, minyak cendana dan teh yang sudah didiamkan semalaman. Oleskan campuran tersebut ke kulit wajah sambil dipijat dengan lembut secara merata.

Buah bengkuang – Ramuan herbal selanjutnya adalah endapan buah bengkuang. Buah yang mempunyai kadar air 80% ini ternyata berkhasiat untuk pemutih wajah. Parut saja bengkuang dan peras untuk mendapatkans arinya, tunggu endapan yang muncul, lalu maskerkan pada wajah. Tunggu sampai mongering di wajah, lalu basuh dengan air mengalir.

Likopen dalam tomat mampu memperbaiki tekstur, mempertahankan keremajaan, hingga mencerahkan kulit. Konsumsi 1 buah tomat segar setiap hari tak hanya menyehatkan kulit, tapi juga tubuh Anda. Namun, likopen ternyata lebih banyak tersedia dalam tomat yang telah mengalami pemrosesan.

Likopen terutama paling mudah diserap tubuh saat dioleskan ke kulit karena ukuran molekulnya yang sangat kecil. Campur sari tomat dengan madu atau yogurt dan aduk hingga mengental. Gunakan pasta tomat ini sebagai masker, biarkan selama sekitar 15 menit dan bersihkan. Pakai secara teratur setiap 2—3 hari sekali untuk mendapatkan hasil yang diinginkan dengan cepat.

Tepung beras – Adonan tepung beras yang dicampur dengan sedikit air bisa menjadi solusi untuk Cara Memutihkan Wajah. Setelah dioleskan di wajah sebagai masker, lalu angin-anginkan sampai kering dan basuh dengan air bersih.

Bengkuang merupakan cara andalan untuk mendapatkan kulit wajah putih. Cara memutihkan wajah dengan bengkoang ini sudah dilakukan selama ratusan tahun oleh nenek moyang kita. Cara ini diwariskan turun temurun hingga saat ini. Bengkuang diparut lalu diambil air perasannya dan dioleskan ke wajah setiap pagi. Setelah dioleskan, biarkan sebentar di wajah agar zat-zat pemutih alaminya bekerja. Setelah itu baru Anda bersihkan seperti biasa. Sisa parutan bengkoang juga dapat dijadikan masker yang bisa digunakan seminggu sekali.

Daging buah pepaya – Piilihlah daging buah pepaya yang sudah matang dari pohonnya, jangan membeli pepaya yang matang karbitan. Lembutkan dagingnya lalu balurkan pada wajah. Tunggu 24 menit, lalu bersihkan dengan air. Lakukan masker pepaya ini rutin tiap pagi dan sore.

Buah alpukat – Blender buah alpukat dan tambahkan madu asli sampai siap menjadi masker. Setelah dioleskan pada kulit wajah, diiamkan selama 23 menit. Setelah itu bersihkan wajah dengan air mengalir. Baca selengkapnya di artikel http://www.antarapost.com/2014/09/cara-memutihkan-wajah-secara-alami.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar