Senin, 25 April 2016

Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Sempurna

Untuk Memutihkan Wajah secara cepat, kita bisa manfaatkan bahan-bahan alami. Seperti misalnya jeruk nipis, kunyit dan susu. Walaupun cara alami ini aman tetapi ada baiknya tetap dikonsultasikan ya dengan beauty advisor di salon and spa pilihan teman-teman. Cara membuatnya, kunyit dihaluskan, lalu campurkan dengan beberapa tetes jeruk nipis dan susu. Aduk hingga membentuk pasta kental dan gunakan itu sebagai masker wajah kulit dan tubuh kita. Oleskan secara menyeluruh dan diamkan selama 15 menit, baru kita boleh membilasnya dengan menggunakan air hangat. Tips memutihkan badan dan wajah secara alami dengan menggunakan bahan-bahan natural ini sangat baik untuk membuat kulit kita jadi putih dalam waktu singkat.

Pembersihan kulit secara teratur pada pagi dan sore atau malam hari dengan pembersih yang sesuai dengan jenis kulit dapat membantu kulit menjadi cerah dalam seminggu. Pemakaian pelembab dan tabir surya sebelum keluar rumah juga sebaiknya dilakukan jika ingin kulit terlihat putih dalam satu minggu.

Terapi pencerahan wajah terbaik juga bekerja untuk mengembalikan kulit pada kondisi yang bening (clarity, akibat adanya bintik-bintik gelap, dan patch yang tidak merata) sebelum matahari dan cahaya kerusakan. Ini berarti bahwa terapi ini berfungsi untuk membalikkan kerusakan seperti bintik-bintik gelap atau bercak, melasma dan hiperpigmentasi lainnya. Dengan demikian, proses mencerahkan wajah bekerja untuk mengembalikan kulit anda demi kesehatan.

Memutihkan Wajah

Meski murah dan mudah ditemukan, pepaya kaya nutrisi yang baik untuk kulit. Vitamin C dalam pepaya bahkan lebih tinggi dibandingkan jeruk atau lemon. Untuk mendapatkan hasil maksimal, konsumsi pepaya segar secara teratur dan gunakan sebagai masker. Cara termudah adalah dengan menggosokkan bagian dalam daging buah pepaya ke wajah. Biarkan mengering, bilas dengan air bersih.

Cara kedua, iris pepaya segar yang telah matang dan hancurkan. Campur dengan air perasan lemon, usapkan secara merata di wajah dan leher. Biarkan selama 30 menit dan bilas dengan air bersih. Selain daging buahnya, biji pepaya juga memiliki efek mencerahkan kulit. Hancurkan biji pepaya dan rendam dalam air selama 2 minggu. Letakkan dalam wadah tertutup, kocok setiap hari. Saring dan oleskan airnya ke wajah. Biarkan hingga mengering dan bersihkan.

Perawatan dilakukan dengan berbagai macam cara. Ada yang menggunakan bahan kimia dan ada pula yang menggunakan bahan alami. Jika obat kimia merupakan jalan satu-satunya untuk membuat kulit putih bersih itu, itu salah besar. Hal tersebut bahkan dapat diperoleh dengan perawatan secara alami dengan bahan-bahan alami yang aada di lingkungan sekitar.

Campurkan parutan bengkuang dengan madu dan oleskan ke kulit wajah sebagai masker. Diamkan hingga kering lalu bersihkan dengan air dingin. Jika kurang suka bengkuang, Anda bisa mencoba menggunakan mentimun karena mentimun juga dikenal akan khasiatnya dalam Memutihkan Wajah dengan baik.

Beras telah menjadi rahasia kecantikan wanita Asia sejak dulu kala. Oleh karena itu, jangan buang air cucian beras Anda. Biarkan beberapa jam hingga muncul endapan putih. Buang airnya dan oleskan endapan tersebut di wajah hingga merata. Bilas dengan air bersih setelah kering.

Air beras juga bisa digunakan setelah difermentasi terlebih dahulu. Air fermentasi ini bahkan mengandung pitera yang banyak terdapat di produk kecantikan berharga mahal. Caranya, biarkan air beras selama 1—2 hari hingga sedikit asam. Rebus beberapa saat untuk menghentikan proses fermentasinya. Biarkan dingin, air fermentasi siap untuk digunakan.

Bengkoang banyak digunakan dalam ramuan tradisional Indonesia untuk memutihkan dan meratakan warna kulit. Untuk menggunakannya, kupas bengkoang dan cuci terlebih dahulu hingga bersih. Parut dan peras bengkoang, endapkan sarinya. Gunakan endapan tersebut sebagai masker setiap 2—3 hari sekali menjelang tidur. Biarkan mengering dan cuci wajah hingga bersih. Baca selanjutnya di http://www.antarapost.com/2014/09/cara-memutihkan-wajah-secara-alami.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar